Sabtu, 21 Maret 2009

BAD NEWS 4 MY COLLEGE

 Saya hanya ingin berbagi kabar yang sedikit buruk atau malah bias dibilang buruk. Dalam seminggu ini aku hamper membolos terus. Hanya ada sehari yang masuk full. Rasanya aku menjadi seorang yang ‘nakal’ . Tapi rasanya menyenangkan dan asyik juga tapi di satu sisi aku merasa bersalah dengan orang tua dan keluargaku. Hari ini akupun tidak masuk kuliah alias bolos. Namun aku tidak membolos tanpa sebab.
Pada hari rabu kemarin aku ga masuk pas mata kuliah pertama, Aku tidak masuk karena harus menyelesaikan blog ini. Benar-benar cinta dech sama blog ini.hehe
Semoga teman-teman dapat menikmati blog ini dengan sebaik-baiknya. Lalu hari berikutnya kamis, aku bukan bolos, tetapi karena aku telat. Aku ga boleh masuk. Ya sudah, akhirnya hanya duduk di luar kelas. Tapi itu pun, menjadi sesuatu yang berguna, karena aku bias promosi bisnisku kepada temanku. Sungguh senang rasannya.
Jumat, aku sengaja tidak masuk karena, ada hal yang harus aku kerjakan. Tidak bisa saya sebutin degh, pokoknya penting, Buat hidupku dan keluargaku. 
Tapi rasa-rasanya di hati sangat ga nyaman. Rasanya campur aduk, kayaknya semakin banyak hal (lebih tepatnya masalah) yang bersemayam di otakku.hiks
 Tapi sebagai insan psikologi tentunya, kita harus meramu semua itu menjadi kekuatan. Iya kan??
 Sesuai artikel yang saya post kan kemarin. Mengubah kelemahan menjadi kekuatan. Oya, pikirkan saja, bahwa kita bisa. Kayak ucapan seorang presiden, hehe.
 Dengan menulis artikel seperti ini, aku menjadi tentram degh, aku berbagi kepada orang lain. Walaupun hal yang saya bagi ini tidak selalu berita baik, tapi kalaupun ada berita buruk, pastilah ada solusinya.
“Salam hangat & sukses selalu” 

2 komentar:

sanggita mengatakan...

"...Tapi rasa-rasanya di hati sangat ga nyaman..."

Hmm, mungkin karena ngga balance ya. Baiknya sih setiap peran dijalankan sebaik mungkin jangan sampai timpang di salah satunya. Lak yo ngono to? :D

Tetangga mengatakan...

OIIII masa nggak masuk man gara -gara ngisi blog?

Hmm... rasa nggak nyamam ntu kayaknya gara - gara super ego yang kamu punya deh, awalnya egomu membantu Id menerima kesenangan dalam membolos tapi lama - kelamaan super ego ngambil alih n jadi nggak enak, makanya masuk dong!

Posting Komentar