Selasa, 17 Maret 2009

Psikologi Rumah Kita sudah berlalu?

Sudah satu semester berlalu di Fakultas Psikologi , banyak hal indah dan duka yang aku alami. Ehm,,Rasanya Ospek itu baru kemarin. Ternyata waktu berkata, bahwa sebentar lagi akan semester 3. Wah..berasa dah maw lulus saja.hehe
Pada semester 1 kemarin IP ku 3,15. Walaupun ini sangat bias dibilang di Fakultas Psikologi, tapi aku sangat bersyukur dapat IP seperti itu, di tengah-tengah kegiatan yang aku emban. Aku bisa dapat nilai seperi itu.hehe
Benar lagi maw ngajuin beasiswa ni..mohon bantuan doanya ya
Semoga dapat beasiswa walaupun IP saya biasa-biasa saja bila dibanding dengan teman-teman yang lain. Aamiin.

..Sejak semester pertama saya mendapatkan berbagai pemahaman baru tentang Psikologi dan seluk beluknya.Kalau boleh dibilang ni, sebenarnya saya melakukan rawat jalan di fakultas ini (tapi ga gila lho)hehe.
Ternyata psikologi itu bukan hanya menghadapi orang gila, tetapi lebih dari itu ada sisi lain yang bisa kita kembangkan dalam diri kita.

Apa saja itu??
Kita bisa membuat kepercayaan diri dengan kuat.hehe
Lebay banget,,
Ehm,,
Pokoknya ada banyak hal yang menarik jika kita sudah berkenalan dengan ilmu yang satu ini.

Teman-teman yang budiman di fakultas piskologi, suatu saat saya akan bercerita tentang kalian. Tapi tenang saja identitas dijaga kok.hahaha

Selamat menikmati blog ini dengan jiwa yang tenang dan nyaman
Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar