Kamis, 19 Maret 2009

HARI-HARI KULIAH

Sekarang aku menjadi orang yang tidak terlalu peduli dengan kuliah. Tapi tetap saja, kita wajib menjalaninya. Huff
Ternyata waktu itu memang laksana pedang atau ada yang bilang waktu adalah uang. Ketika aku kuliah di semester 2 ini. Serasa kegiatanku semakin padat dan sangat padat. Suatu berkah, saya melakukan usaha sampingan menjadi guru les anaka\-anak SD. Tapi hal ini, merenggut waktuku. Meskipun seperti itu aku jadi tahu makna hidup yang sebenarnya. Bagaimana susahnya mencari uang, dan susahnya membagi waktu. Dan hari ini, aku mulai evaluasi diri. Semoga saya tetap ITB (Ikhlas Tanpa Batas)cdan IST (Ikhlas Sampai Tuntas). Karena saya yakin kelak anak-anak ini akan mengubah percaturan hidup Indonesia.
 Ketika kuliah, hal yang pertama kali aku rasakan adalah mengantuk. Setelah itu diikuti rasa bosan. Fase ini, pada mulanya susah untuk aku kendalikan. Tapi seseorang berkata kepadaku “Ingatlah ibu dan keluargamu”. Benar juga dia, ibuku sudah semakin renta, adikku sebentar lagi masuk SMA, budheku seorang yang selalu mengharapkanku menjadi orang sukses.
 Tiada kata lain, kecuali berubah.
Wah, semangat,semangad, dan semangat!!!hoho....
Walaupun kadang-kadang bosan, tapi jika berkumpul dengan teman serasa jadi enak dan nyaman. 
 Tapi ada kejadian unik, Saya bereksperimen untuk telat. Saya mencoba suatu minggu, yang saya namakan minggu telat. Artinya saya berusaha untuk telat dalam kurun waktu seminggu itu.
Nah, pada hari pertama aku telat,ternyata dosennya pun juga telat. Jadi ga dihukum deggh,, hal ini berlangsung hingga hari keempat. Nah.saya sudah mencoba telat. Bahakan saya telat 30 menit. Dan ketika saya sampai di kelas, doesennya belum ada. Parahnya lagi dosennya malah lupa kalau ada kuliah di kelas ku..
Heheheeh
 Mungkin masih dilindungi saya, sehingga saya tidak dapat menjdai anak malas.hehe

Tetep semangat!!!
Fight...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar