Sabtu, 21 Maret 2009

PERKATAAN ANDA ADALAH DIRI ANDA

Pernahkah dengar kisah air yang indah??
Tahukah Anda bahwa air mempunyai kristal air yang berkilau dengan indahnya?
Bagaimana bisa hal itu terjadi?

Ya, sebelumnya saya ingin bercerita tentang air. Dalam penelitian seoarng professor di Jepang (Masaru Emoto), dikatakan bahwa air mempunyai kristal-kristal yang berkilau terang dan indah. Akan tetapi kristal air pun bisa berubah menjadi gelap dan tak berbentuk. Bagaimana bisa proses ini berlangsung?
Kuncinya ada pada perkataan kita,

Ketika air dibisiki dan diberi perkataan yang baik, maka kristal air tersebut akan berbentuk indah dan berwarna-warni. 


Photobucket



Sebaliknya, ketika diberi perkataan buruk, seketika kristal air akan menjadi gelap dan tak berbentuk artistic/

 

Nah, begitu pula dengan tubuh kita. Anda, saya dan setiap orang lainnya memiliki susunan tubuh yang sama. Setiap orang 60 % tubuhnya terdiri dari cairan (plasma darah) sisanya sel darah yang lain dan bentuk padat lainnya. Perkataan yang indah dan buruk itu juga berpengaruh pada kita.
Jika kita selalu berucap sesuatu yang indah dan sopan maka kristal-kristal yang ada pada tubuh kita akan membentuk wujud yang artistic dan berkilau. Lalu pada akhirnya akan membentuk perilaku kita. 
Sekarang coba rasakan sendiri pada diri Anda, Katakanlah “Aku bisa menjadi orang sukses” (dengan suara keras). Akan ada energi positif yang akan mengalir dalam diri Anda. Anda pun menjadi seorang yang lebih semangat. 
Dan, sebaliknya Katakanlah sesuatu perkataan kotor. Apapun itu, maka dalam diri Anda mengalir energi negative. Sehingga perilaku Anda akan mengarah ke perbuatan yang sia-sia.
Sebagai penutup, Perkataan dalam nada-nada pun sangat berpengaruh pada perilaku kita. Lagu yang kita setiap hari secara tidak sadar telah membentuk kepribadian kita.
Kristal-kristal air jika didengarkan lagu Beethoven akan membentuk wujud yang indah.
Waktu didengarkan musik rok, kristal air menjadi pecah dan hitam.

Dari uraian di atas, termasuk manakah kita?
Sekerang terserah kita, untuk memilih kata-kat untuk kita. Mulailah berkata yang baik-baik agar kita menjadi seorang yang berkepribadian bijkasana. Atau Anda memilih yang lain.
Perkataan Anda yang menentukan
“Salam Hangat dan sukses”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar